Kamis, 22 Januari 2015

Obat Kencing Berdarah

Obat Kencing Berdarah - Bagi sebagian orang mungkin ada yang belum tahu dengan penyakit kencing berdarah. Oleh sebab itu, artikel kami kali ini akan menyuguhkan tentang penyakit kencing berdarah beserta gejala dan penyebabya, dan tidak lupa pengobatannya dengan dengan Ace Maxs. Tanpa membuang-buang waktu, langsung saja kita simak pembahasan lebih lengkapnya di bawah ini :

Kencing Berdarah

Kencing berdarah atau hematuria adalah adanya sel darah merah di dalam urin atau air seni. Menurut penampakan air seni, hematuria terbagi dua yaitu hematuria nyata (gross hematuria) dan hematuria samar (hematuria mikroskopik). Pada hematuria nyata, air seni mengalami perubahan warna, dari merah muda sampai merah tua, bahkan kadang-kadang disertai dengan gumpalan darah. Sedangkan pada hematuria samar, warna air seni tetap normal, jernih atau agak kekuningan. Sel darah merah baru terlihat jika air seni diperiksa dibawah mikroskop.

Penyebab

Kencing berdarah biasanya dikarenakan sering menahan buang air kecil, biasanya juga di ikuti rasa nyeri di dalam perut tepatnya di saluran kandung kemih. Sering menahan buang air kecil menyebabkan terjadinya pengendapan kotoran-kotoran dalam air seni yang seharusnya segera di keluarkan dari dalam tubuh karena endapan tersebut bisa menjadi batu yang menghambat saluran kandung kemih dan menyebabkan infeksi. Hematuria juga bisa disebabkan tumor atau infeksi ginjal (nefritis, pielonefritis atau glomerulonefritis), infeksi di uretra (uretritis), prostat (prostatitis) atau kandung kemih (cystitis), dan pembesaran/tumor prostat. Kencing batu, yaitu batu ginjal yang terjebak di dalam ureter, ginjal, kandung kemih atau uretra, hampir selalu menyebabkan munculnya darah dalam urin. Faktor-faktor lain seperti obat pengencer darah yang mencegah pembekuan darah, atau obat-obatan anti-inflamasi seperti aspirin mendorong perdarahan saluran kemih. Cedera urogenital setelah jatuh, kelelahan parah, dan diabetes adalah sebab lain adanya darah di urin. Pada penderita diabetes, pembuluh darah memang rapuh sehingga risiko perdarahan lebih besar.

Gejala

Pada sebagian kasusnya orang yang menderita kencing berdarah atau hematuria tidak hanya ditandai dengan urin yang disertai darah, namun bisa disertai keluhan lain yaitu :
  • Nyeri pada flank area (diantara iga dan panggul), punggung, perut bawah, atau kemaluan
  • Nyeri atau rasa panas saat berkemih
  • Demam
  • Mual dan muntah
  • Berat badan menurun
  • Kehilangan nafsu makan
  • Sering berkemih
  • Anyang-anyangan
  • Sensasi terbakar pada saat buang air kecil
  • Urine berwarna kelabu oleh karena adanya nanah dalam urine
Faktor risiko untuk hematuria adalah orang berusia 40 tahun atau lebih, merokok, pekerjaan yang sering membuatnya terpapar bahan kimia, mengkonsumsi obat tertentu atau pernah melakukan iridiasi tulang panggul.

Setelah kita menyimak pembahasan mengenai penyakit kencing berdarah di atas, sekarang kami akan membahas pengobatannya dengan Ace Maxs yang memadukan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dipercaya sangat ampuh serta mujarab untuk dijadikan Obat Kencing Berdarah.

Ace Maxs Merupakan Obat Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Dijadikan Obat Kencing Berdarah Secara Alami Saat Ini

Obat Kencing Berdarah dengan Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana dalam kulit manggis mengandung senyawa xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya seperti penyakit infeksi saluran kemih.
Khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs sebagai Obat Kencing Berdarah memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi atau yang disebut dengan zat xamthone yang memiliki khasiat untuk membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan. Bakteri penyebab infeksi saluran kemihpun akan dimusnahkan dengan zat xamthone ini sehingga saluran kemih yang di deritapun akan berangsur-angsur membaik dan sembuh.

Sedangkan khasiat daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit.


Sudah tidak diragukan lagi bukan dengan khasiat serta manfaat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Kencing Berdarah? Sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakannya langsung. Pesan sekarang juga!

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar Di Bawah Ini
http://bangoherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-dan-daftar-harga-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Multi Khasiat Copyright © 2014 -- Template created by Toko Herbal Online Terpercaya