Jumat, 14 November 2014

Obat Glaukoma Akut

Obat Glaukoma Akut - Mata adalah salah satu indra terpenting dalam kehidupan kita. Kita bisa melihat dan menikmati semua yang ada di dunia dengan mata kita. Salah satu cara untuk menikmati hidup ini adalah dengan menjaga mata kita. Ada banyak penyakit yang bisa menyerang mata kita, dan salah satunya yang paling berbahaya adalah glaukoma. Lalu, apa sebenarnya penyakit glaukoma ini? Dan apa gejala serta penyebabnya penyakit glaukoma ini? Semua itu akan coba kami bahas, beserta pengobatannya dengan Ace Maxs sebagai Obat Glaukoma Akut.

Penjelasan Glaukoma

Glaukoma adalah nama penyakit yang diberikan untuk sekumpulan penyakit mata di mana terjadi kerusakan syaraf mata (nervus opticus) yang terletak di belakang mata dan mengakibatkan penurunan penglihatan tepi (perifer) dan berakhir dengan kebutaan. Pada kebanyakan orang, kerusakan syaraf mata ini disebabkan oleh peningkatan tekanan di dalam bola mata sebagai akibat adanya hambatan sirkulasi atau pengaliran cairan bola mata (cairan jernih yang membawa oksigen, gula dan nutrient/zat gizi penting lainnya ke bagian-bagian mata dan juga untuk mempertahankan bentuk bola mata). Pada sebagian pasien kerusakan syaraf mata bisa juga disebabkan oleh suplai darah yang kurang ke daerah vital jaringan nervus opticus, adanya kelemahan struktur dari syaraf atau adanya masalah kesehatan jaringan syaraf.

Penyebab Glaukoma

Penyebab glaukoma tergantung pada jenis glaukoma yang diderita. Tidak semua jenis glaukoma diketahui penyebabnya. Berdasarkan ada atau tidaknya penyebab, glaukoma dibedakan menjadi 2 jenis. Jenis glaukoma yang diturunkan dan tidak diketahui sebabnya disebut sebagai glaukoma primer. Jenis glaukoma yang tidak diturunkan dan diketahui penyebabnya disebut sebagai glaukoma sekunder. Apabila dalam 1 keluarga diketahui ada yang menderita glaukoma primer, maka keluarga terdekat mempunyai resiko yang besar untuk menderita glaukoma jenis ini juga. Glaukoma sekunder bisa disebabkan oleh banyak hal, antara lain: trauma mata, peradangan, diabetes (kencing manis), perdarahan dalam mata, bahkan katarak pun bisa menyebabkan glaukoma. Apabila kedua jenis glaukoma ini digabungkan insidensnya, maka penderita glaukoma secara keseluruhan akan lebih banyak daripada yang diestimasi oleh WHO.

Gejala Glaukoma

Gejala yang dialami oleh penderita glaukoma sangat beragam tergantung pada jenis glaukoma yang diderita, apakah akut atau kronik. Gejala glaukoma akut sangat jelas, karena penderita akan merasakan sakit kepala, mata sangat pegal, mual dan bahkan muntah. Penglihatan akan terasa buram dan melihat pelangi di sekitar lampu. Mata penderita akan terlihat merah. Namun sayangnya, karena gejala yang dirasakan terutama adalah sakit kepala, mual dan muntah banyak penderita glaukoma akut yang tidak menyadari bahwa sebenarnya yang menjadi penyebab adalah glaukoma yang akut. Pada awalnya mereka akan berusaha minum obat sakit kepala selama beberapa waktu sebelum akhirnya diketahui bahwa yang menjadi penyebab adalah penyakit pada mata. Pada saat itu umumnya kerusakan saraf mata telah terjadi karena tekanan mata yang sangat tinggi.

Glaukoma yang bersifat kronik tidak menimbulkan gejala. Penderita tidak merasakan apapun, namun perlahan-lahan terjadi kerusakan saraf yang berlanjut pada penurunan penglihatan. Saat penderita menyadari adanya gangguan penglihatan, biasanya telah terjadi kerusakan berat minimal pada salah satu matanya. Oleh karena itu glaukoma kronik sering disebut sebagai Pencuri Penglihatan.

Glaukoma bisa menyerang siapa saja. Deteksi dan penanganan dini adalah jalan satu-satunya untuk menghindari kerusakan penglihatan serius akibat glaukoma. Bagi Anda yang beresiko tinggi disarankan untuk memeriksakan mata Anda secara teratur sejak usia 35 tahun. Dan jika Anda divonis menderita penyakit glaukoma, untuk pengobatan kami sarankan mengkonsumsi Obat Glaukoma Akut dengan Ace Maxs.

Obat Glaukoma Akut Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Yang Mujarab Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Penyakit Glaukoma Saat Ini

Obat Glauokoma Akut dengan Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan 100% herbal yang terbuat dari perpaduan kuilt manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi canggih masa kini dan di kendalikan langsung oleh para pakar ahli sehingga tidak akan mengurangi kualitas dan khasiat dari kedua buah ajaib ini. Jadi, Ace Maxs ini sangat cocok bila di jadikan metode alternatif untuk pengobatan glaukoma secara alami dan aman tanpa efek samping.
Di dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Glaukoma Akut terdapat senyawa yang bernama xanthone yang berkhasiat sebagai zat antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab terjadinya kanker, mampu memperbaiki sel yang rusak, serta mampu meningkatkan imunitas dalam tubuh sehingga tidak akan mudah terserang penyakit. Selain itu, xanthone juga mampu berfungsi membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Kandungan dalam kulit manggis sangatlah ampuh dalam mengobati penyakit mata glaukoma. Sedangkan dalam kandungan daun sirsak memiliki sifat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Glaukoma Akut memiliki kandungan yang sangat komplit untuk menyembuhkan penyakit glaukoma diantaranya acetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan-kandungan inilah yang akan membunuh sel jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh dan akan menormalkan kembali penglihatan anda yang terganggu. Selain itu, Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Berikut Ini Merupakan Testimoni Atau Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Obat Glaukoma Dengan Ace Maxs

Nama : Ratnadewi Hapsari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glaukoma

Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol Ace Maxs selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. Ace Maxs memang luar biasa.
Bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat dari Obat Glaukoma Akut dengan Ace Maxs, Anda bisa memesannya pada kami. Dan untuk cara pemesanan, silahkan Anda KLIK gambar di bawah ini.

http://bangoherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-dan-daftar-harga-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Multi Khasiat Copyright © 2014 -- Template created by Toko Herbal Online Terpercaya