Kamis, 23 Oktober 2014

Obat Peritonitis

Obat Peritonitis - Bagi Anda yang saat ini tengah menghadapi permasalahan peritonitis, untuk pengobatan kami sarankan mengkonsumsi Ace Maxs. Dimana Ace Maxs ini, sudah terbukti dapat mengatasi serta mengobati peritonitis secara efektif, aman, dan tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Peritonitis

Peritonitis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada peritoneum. Peritoneum adalah lapisan tipis dari jaringan yang melapisi organ-organ perut dan terletak di dalam dinding perut. Peradangan ini disebabkan oleh infeksi bakteri atau jamur pada membran ini.

Peritonitis dibagi menjadi 2 tipe, yaitu primer dan sekunder.
  1. Peritonitis primer disebabkan oleh penyebaran infeksi dari pembuluh darah dan pembuluh limfe ke peritoneum. Penyebab peritonitis primer yang paling umum adalah penyakit hati.
  2. Sedangkan peritonitis sekunder adalah tipe peritonitis yang lebih umum. Hal ini terjadi ketika infeksi yang berasal dari saluran pencernaan atau saluran empedu menyebar kedalam peritoneum.
Peritonitis juga dapat bersifat akut atau kronis. Peritonitis akut adalah peradangan yang tiba-tiba pada peritoneum sedangkan peritonitis kronis adalah peradangan yang berlangsung sejak lama pada peritoneum. Peritonitis adalah keadaan darurat yang mengancam jiwa karena memerlukan perawatan medis secepatnya. Infeksi menghentikan pergerakan usus yang normal (peristaltik). Tubuh segera mengalami dehidrasi, dan zat-zat kimia penting yang disebut elektrolit dapat menjadi sangat terganggu. Seseorang yang menderita peritonitis dan tidak dirawat dapat meninggal dalam beberapa hari.

Penyebab Peritonitis

Penyebab yang paling serius dari peritonitis adalah terjadinya suatu hubungan (viskus) ke dalam rongga peritoneal dari organ-organ intra-abdominal (esofagus, lambung, duodenum, intestinal, colon, rektum, kandung empedu, apendiks, dan saluran kemih), yang dapat disebabkan oleh trauma, darah yang menginfeksi peritoneal, benda asing, obstruksi dari usus yang mengalami strangulasi, pankreatitis, PID (Pelvic Inflammatory Disease) dan bencana vaskular (trombosis dari mesenterium/emboli).

Peradangan peritoneum merupakan komplikasi berbahaya yang sering terjadi akibat penyebaran infeksi dari organ-organ abdomen (misalnya apendisitis, salpingitis), ruptur saluran cerna, atau dari luka tembus abdomen. Organisme yang sering menginfeksi adalah organisme yang hidup dalam kolon pada kasus ruptur apendiks, sedangkan stafilokokus dan stretokokus sering masuk dari luar.

Gejala Peritonitis

Peritonitis umumnya menimbulkan rasa sakit yang hebat dan hampir selalu merupakan tanda adanya gangguan yang sangat serius atau mengancam nyawa. Jika peritonitis telah terjadi selama beberapa waktu, peradangan akan membuat cairan merembes masuk ke dalam rongga perut, sehingga penderita bisa mengalami dehidrasi dan bahkan syok. Zat-zat peradangan yang dilepaskan ke dalam aliran darah juga bisa mengenai berbagai organ, dan menyebabkan berbagai gangguan, seperti peradangan paru berat, gagal ginjal, atau gagal hati. Dan si penderita bisa meninggal jika tidak mendapatkan penanganan yang serius.

Nah, untuk Anda yang saat ini tengah menghadapi permasalahan peritonitis, Anda bisa mencoba produk yang kami tawarkan yaitu Ace Maxs sebagai Obat Peritonitis yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs Merupakan Obat Peritonitis Yang Anda Cari Dan Anda Butuhkan Untuk Saat Ini

Obat Peritonitis dengan Ace Maxs merupakan Obat Herbal terbaik yang di produksi oleh PT.H2O. Ace Maxs 100% terbuat dari bahan herbal alami yaitu Kulit manggis dan daun sirsak, jadi sangat aman untuk di konsumsi karena tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Ace Maxs sudah terdaftar di DEK KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.
Kulit manggis yang merupakan bahan utama dari Ace Maxs sebagai Obat Peritonitis, terdapat kandungan sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya, yaitu Xanthone. Senyawa Xanthone terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih tinggi dari vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia, penyebab terjadinya peritonitis dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan secara merta melawan sel penyebab peritonitis.

Selain Kulit manggis, daun sirsak juga berperan penting dalam proses penyembuhan peritonitis, dari hasil penelitian membuktikan bahwa pada daun sirsak terdapat senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh berbagai macam penyakit kanker. Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (kemotrapi).

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba dengan produk yang kami tawarkan ini? Perlu Anda garis bawahi, jika Obat Peritonitis dengan Ace Maxs ini sangat ampuh sekali dalam mengobati segala macam penyakit salah satunya perotonitis. Jika Anda berminat ingin memesan produk ini, silahkan Anda ikuti petunjuk pemesanan yang sudah kami buat di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

PW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
PW merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Multi Khasiat Copyright © 2014 -- Template created by Toko Herbal Online Terpercaya