Kamis, 01 Januari 2015

Obat Jantung Berdebar-debar

Anda memiliki keluhan jantung berdebar-debar? Butuh pengobatan yang ampuh serta aman tanpa efek samping untuk mengobati keluhan Anda? Jangan khawatir, solusinya ada pada kami. Disini kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Jantung Berdebar-debar, dengan memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Lalu, apa sebenarnya jantung berdebar-debar ini? Untuk informasi lebih jelasnya, sebaiknya Anda simak artikel kami di bawah ini.

Sekilas Tentang Jantung Berdebar-debar

Jantung berdebar-debar adalah keluhan subjektif seseorang ketika merasakan adanya sesuatu yang tidak nyaman dengan denyut jantungnya. Keluhan ini dapat dirasakan dibawah tulang iga (di dalam rongga dada agak ke kiri) juga dapat dirasakan hingga ke leher dan tenggorokan. Keluhan berdebar-debar sering juga disebut sebagai ‘deg-degan’, dalam bahasa Inggris adalah ‘palpitation’, dalam dunia kedokteran adalah palpitasi. Keluhan berdebar-debar dapat dirasakan sebagai denyut jantung yang lebih cepat, lebih kuat, atau ada penambahan atau blokade denyut jantung.

Keluhan berdebar-debar yang timbul saat istirahat dapat dicetuskan oleh berbagai zat atau obat yang dikonsumsi, dicetuskan oleh keadaan psikis, serta dapat terjadi karena ada ritme jantung yang tidak normal. Ritme jantung yang tidak normal disebut juga dengan istilah aritmia (a=tidak, ritmia=ritme). Yang termasuk kondisi ini misalnya adalah denyut jantung yang lebih cepat, denyut jantung yang tidak beraturan (irreguler), ada penambahan atau pengurangan denyut jantung. Tidak semua kondisi aritmia menimbulkan keluhan berdebar-debar. Pada sebagian orang, kondisi aritmia tidak menimbulkan keluhan. Tidak semua kondisi aritmia merupakan petanda dari penyakit jantung.

Ritme jantung yang normal terjadi karena adanya aktifitas listrik jantung yang normal. Sinyal denyut jantung dihasilkan oleh ‘SA node’ yang merupakan pembuat sinyal pacu jantung (pacemaker). Sinyal listrik jantung kemudian menyebar melalui atrium ke ventrikel melalui serabut ‘Purkinje’. Apabila ada masalah dengan produksi sinyal pacu jantung atau proses hantaran listrik jantung maka bisa menimbulkan kondisi denyut jantung yang irreguler. Hal ini dapat terjadi karena baik karena ada kondisi/penyakit di luar jantung atau terdapat kondisi/penyakit di organ jantung, seperti karena kelainan otot, kelainan pembuluh darah serta kelainan katup jantung.

Kemungkinan Penyebab Jantung Berdebar-debar

Jantung berdebar setelah makan dapat disebabkan oleh berbagai alasan, termasuk ketidakpekaan makanan, kondisi berat seperti hernia hiatus. Beberapa di antaranya adalah:
  • Alergi makanan - Makanan seperti gandum, kedelai, telur, susu, ikan dan kacang-kacangan adalah pemicu umum untuk reaksi alergi. Makanan tersebut juga dapat menyebabkan peningkatan sementara denyut jantung. Gejala-gejala yang menyertainya mungkin termasuk ruam kulit, pembengkakan jaringan lidah atau wajah dan pusing. Dalam banyak orang yang, konsumsi makanan Cina diikuti oleh berdebar jantung, berkeringat, nyeri dada, sesak napas dan bahkan radang tenggorokan. Kumpulan gejala ini disebut ‘Chinese Restaurant Syndrome’. Ini telah dikaitkan dengan bahan yang disebut monosodium glutamat (MSG), yang merupakan rasa-peningkat aditif makanan yang umum digunakan. Namun, tidak ada bukti ilmiah yang signifikan untuk mendukung fakta bahwa MSG memang agen penyebab.
  • Diet tinggi lemak - Makanan yang kaya lemak, gula, dan karbohidrat lainnya, (terutama dikonsumsi setelah lama karena kelaparan) sering menyebabkan kembung lambung sementara. Ini mempengaruhi fungsi saraf vagus, yang innervates perut, jantung serta organ lainnya, dan memainkan peran penting dalam menurunkan denyut jantung. Akibatnya, orang tersebut bisa mengalami peningkatan sementara denyut jantung, yang mengarah ke berdebar di dada serta berkeringat dan dada tidak nyaman atau nyeri. Ini juga merupakan manifestasi umum pada individu yang menderita bulimia nervosa, gangguan makan yang ditandai dengan kejadian pesta-makan.
  • Kafein - Konsumsi berlebihan kafein adalah pemicu umum lain untuk jantung berdebar. Ini merangsang produksi epinefrin, yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan denyut jantung. Sekitar 200-300 mg dianggap normal (atau sedang) untuk konsumsi sehari-hari, namun, melebihi jumlah ini dapat menyebabkan jantung berdebar sementara dan gemetar. Orang yang sensitif terhadap kafein harus ketat menghindari konsumsi produk berkafein seperti teh, kopi dan bahkan cokelat.
  • Alkohol - Pesta minuman keras dan sejumlah besar kejadian pesta minuman keras telah lama berhubungan dengan denyut jantung yang abnormal, dan juga diketahui menyebabkan infark miokard (serangan jantung). Alkohol mempengaruhi kemampuan kontraktil otot-otot jantung, yang menyebabkan berdebar. Tinggi frekuensi kejadian tersebut, lebih tinggi adalah risiko kerusakan jantung permanen.
  • Hernia hiatal - Hernia hiatus adalah suatu kondisi dimana sebagian dari perut menonjol ke dada melalui diafragma thoraks. Hal ini dapat menjadi hasil dari melemahnya otot karena usia tua, obesitas, merokok, faktor bawaan dan penyakit gastroesophageal reflux (GERD). Hernia hiatus seperti sering menyebabkan iritasi pada saraf vagus, yang menyebabkan nyeri dada dan pacuandetak jantung. Ini dapat disertai dengan mulas, kesulitan menelan dan bernapas berat.
  • Anemia parah - Orang anemia parah, dengan hemoglobin yang rendah dan tingkat feritin, memiliki peningkatan risiko mengalami detak jantung yang cepat setelah makan, karena otot-otot jantung melemah. Gejala ini sering disertai dengan kelelahan, mudah melelahkan, mengantuk dan pusing.
  • Obesitas - Seringkali, orang gemuk, memiliki kecenderungan untuk menikmati makanan sarat dengan karbohidrat dan lemak, ditambah dengan kurangnya aktivitas fisik. Selain itu, obesitas disertai dengan perubahan struktural dan fungsional dalam otot-otot jantung. Akibatnya, penderita obesitas sering mengalami balap detak jantung setelah konsumsi makanan. Hal ini disertai dengan rasa kantuk dan kelelahan. Perhatian medis yang paling diperlukan jika orang mengalami memancarkan rasa sakit di lengan kiri, karena bisa menjadi indikasi penyakit jantung.
Nah, bagi Anda penderita jantung berdebar-debar, kini kami hadirkan Obat Jantung Berdebar-debar dengan Ace Maxs, solusi ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan keluhan penyakit jantung yang Anda derita salah satunya jantung berdebar-debar.

Ace Maxs Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Dijadikan Obat Jantung Berdebar-debar Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Jantung Berdebar-debar dengan Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet alami yang aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs ini produk unggulan PT H2O yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu XANthone dan Acetogenins, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E yang sangat bagus untuk tubuh Anda.
Kulit Manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Jantung Berdebar-debar mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan ( jantung koroner ). XANthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Jantung Berdebar-debar mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.
Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Ace Maxs Untuk Pengobatan Penyakit Jantung

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
Bagaimana, apakah Anda sudah percaya dengan khasiat serta manfaat Obat Jantung Berdebar-debar dengan Ace Maxs ini? Tunggu apalagi, lakukan pemesanan sekarang juga, dan buktikan khasiat serta manfaatnya. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Ace Maxs

PW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode PW jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Multi Khasiat Copyright © 2014 -- Template created by Toko Herbal Online Terpercaya