Kamis, 18 Desember 2014

Obat Nyeri Dada

Obat Nyeri Dada - Apa benar nyeri dada gejala awal dari penyakit jantung? Bisa jadi iya, karena  kebanyakan orang akan langsung menghubungkan pada jantung jika sedang mengalami nyeri dada, apalagi bila nyeri dadanya dirasakan di dada sebelah kiri. Nah, berikut ini merupakan informasi tentang penyakit nyeri dada, dan pengobatannya menggunakan Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Nyeri Dada

Nyeri dada merupakan salah satu gejala yang tidak boleh dianggap remeh, karena salah satu penyebab nyeri dada adalah serangan jantung yang berpotensi mengancam jiwa, sehingga penting sekali untuk dapat mengenalinya agar segera mencari pertolongan dengan cepat dan tepat. Walau demikian nyeri dada tidak selalu berhubungan dengan jantung, karena masih banyak penyebab nyeri dada lainnya yang merupakan kondisi yang kurang serius jika dibandingkan dengan masalah jantung.

Nyeri dada yang dialami oleh seseorang memiliki gambaran gejala yang bervariasi berdasarkan lokasi, ataupun sifat nyerinya seperti nyeri tajam seperti ditusuk-tusuk, nyeri tumpul seakan-akan ada benda berat yang menekan dada, atau dada terasa panas seperti terbakar. Semua gejala tersebut akan menggambarkan penyebab nyeri dada yang mendasarinya.

Gejala Nyeri Dada

Gejala-gejala nyeri dada bisa ringan sampai parah, dan dapat berlangsung dari beberapa hari sampai beberapa minggu. Orang-orang yang memiliki riwayat keluarga dengan penyakit jantung dan sering mengalami nyeri di dada harus berkonsultasi dan mencari nasihat dari dokter sesegera mungkin.

Penyebab Nyeri Dada

Nyeri dada dapat disebabkan karena alasan jantung atau non jantung. Bahkan batuk berkepanjangan dapat menyebabkan nyeri di bagian dada, batuk terus menerus menyebabkan ketegangan otot. Dalam beberapa kasus, nyeri dada diamati sebagaian komplikasi kesehatan yang parah, yang kadang-kadang membutuhkan perhatian medis dengan segera. 

Berikut merupakan penyebab umum nyeri dada, diantaranya : 
  • Angina - Angina adalah nyeri dada yang berkaitan dengan jantung dan rasa sakit yang terkait mirip dengan serangan jantung. Hal ini disebabkan karena kekurangan pasokan darah dan oksigen ke jantung. Ada dua jenis angina, yaitu stabil dan tidak stabil. Jika nyeri dada dimulasi saat beraktivitas fisik maka disebut angina stabil, sedangkan nyeri dada yang terjadi secara tak terduga adalah angina tidak stabil dan lebih parah dari pada sebelumnya. 
  • Mulas - Hal ini disebabkan karena refluks asam dari perut ke kerongkongan. Gejala mulas atau pyrosis adalah rasa seperti terbakar 
  • Serangan Jantung - Sebuah keyakinan lain mengenai nyeri dada adalah timbulnya serangan jantung. Ketika seseorang mendapat serangan jantung, aliran darah tersumbat karena bekuan darah di arteri yang memasok darah ke jantung. Dalam kondisi ini, otot jantung tidak menerima darah dan oksigen sehingga menyebabkan nyeri dada. 
  • Diseksi Aorta - Diseksi aorta terjadi karena pemisahan lapisan dalam aorta (arteri utama jantung), yang mengganggu aliran darah dan menyebabkan perdarahan internal. Gejalanya adalah nyeri dada dengan tiba-tiba, terkait dengan nyeri punggung. Diseksi aorta jarang terjadi dan disebabkan karena adanya tekanan darah tinggi atau juga karena akibat pukulan keras ke bagian dada. 
  • Spasme Esofagus - Nyeri dada juga dapat disebabkan karena spasme esofagus. Seseorang dengan gangguan ini maka otot-otot di dinding esofagus tidak terkoordinasi dengan baik. 
  • Sistem Pencernaan - Masalah dalam sistem pencernaan seperti gangguan pencernaan, batu empedu, penyakit kandung empedu, dan ulkus lambung juga bisa menyebabkan nyeri dada. Tingkat keparahan nyeri dapat bervariasi tergantung pada kondisi penyakit. Penyebab lain nyeri dada termasuk herpes zoster, pneumonia, hemothorax, asma, dan keracunan timbal.
Setiap orang pasti pernah merasakan nyeri dada selama hidupnya. Bahkan dalam setahun setidaknya Anda pernah sekali merasa nyeri dada. Kebanyakan, akan langsung menghubungkan nyeri dada dengan sakit jantung, apalagi bila nyeri dadanya dirasakan di dada sebelah kiri. Nah, bagi Anda yang saat ini mengalami keluhan nyeri dada, kami hadirkan Obat Nyeri Dada dengan Ace Maxs, dimana obat ini sangat ampuh serta aman tanpa efek samping untuk pengobatan nyeri dada.

Obat Nyeri Dada Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Yang Saat Ini Mengalami Keluhan Nyeri Dada

Obat Nyeri Dada dengan Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan bunga rosella hitam dan madu sebagai pengawet alami yang aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs ini produk unggulan PT H2O yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu XANthone dan Acetogenins, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E yang sangat bagus untuk tubuh Anda.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Nyeri Dada mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan ( jantung koroner ). XANthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Nyeri Dada mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Bagaimana, apakah Anda masih ragu dengan khasiat serta manfaat Obat Nyeri Dada dengan Ace Maxs? Jika masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri khasiat serta manfaatnya sekarang juga. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda klik gambar di bawah ini.

Klik Gambar Di Bawah Ini

http://bangoherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-dan-daftar-harga-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Multi Khasiat Copyright © 2014 -- Template created by Toko Herbal Online Terpercaya