Selasa, 09 Desember 2014

Obat Pembuluh Darah Tersumbat



Obat Pembuluh Darah Tersumbat - Penyumbatan pembuluh darah merupakan salah satu penyakit yang sangat menyeramkan, karena bisa menyerang salah satu organ yang bisa dikatakan penting bagi tubuh kita yaitu jantung. Oleh karena itu, disini kami berikan solusi pengobatan terbaik untuk penderita penyumbatan pembuluh darah yaitu dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan dari PT.H2O yang terbuat dari bahan herbal alami yakni kulit manggis dan daun sirsak, dan sudah teruji khasiat serta manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Penyumbatan pembuluh darah terjadi karena adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah yang berupa lemak yang berlebihan sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Penyumbatan pembuluh darah dapat mengundang berbagai macam penyakit lain seperti stroke atau lumpuh, penyakit jantung, penyakit dengan kadar kolestrol tinggi, dan penyakit asam urat.

Penyumbatan pembuluh darah dapat disebabkan seperti pola hidup yang tidak sehat, faktor makanan yang tidak teratur sehingga tingginya kolesterol jahat (kolestoreol LDL) akibat mengonsumsi makanan yang kaya lemak jenuh, kalori berlebihan akibat terlalu banyak makan, dan konsumsi gula murni. Kurang olahraga dan kebiasaan merokok semakin meningkatkan risiko terjadi penyumbatan pembuluh darah.

Berikut ini merupakan gejala pembuluh darah tersumbat, diantaranya :
  • Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah.
  • Nyeri Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang.
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsang.
  • Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner)
Setiap penyakit yang menyerang tubuh pasti akan membuat kenyamanan tubuh kita terganggu dalam menjalankan aktivitas, begitu juga dengan penyumbatan bembuluh darah ini yang akan sangat membuat penderitanya merasa tidak nyaman dengan kehadirannya. Oleh sebab itu, penyumbatan pembuluh darah seperti ini mesti segera ditangani dengan serius. Dan untuk pengobatan, kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Pembuluh Darah Tersumbat dengan memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Ace Maxs Merupakan Solusi Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Atasi Penyumbatan Pada Pembuluh Darah

Obat Pembuluh Darah Tersumbat dengan Ace Maxs terbuat dari bahan herbal alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan bunga rosella hitam, apel, dan madu murni sebagai pengawet alami yang aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs ini produk unggulan PT H2O yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu XANthone dan Acetogenins, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E yang sangat bagus untuk tubuh Anda.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Pembuluh Darah Tersumbat mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan ( jantung koroner ). XANthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Pembuluh Darah Tersumbat, mengandung senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Sungguh luar biasa, Ace Maxs diformulasikan dari bahan-bahan herbal berkualitas tinggi yang memiliki nilai pengobatan tinggi. Besar harapan kami untuk membantu Anda dari keluhan penyumbatan pembuluh darah melalui perantara Ace Maxs sebagai Obat Pembuluh Darah Tersumbat yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar Di Bawah Ini

http://bangoherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-dan-daftar-harga-ace-maxs.html
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Multi Khasiat Copyright © 2014 -- Template created by Toko Herbal Online Terpercaya