Senin, 03 November 2014

Obat Jantung Rematik

Penyakit jantung rematik memang jarang kita dengar, yang sering kita dengar adalah penyakit rematik maupun penyakit jantungnya saja. Lalu, apa sebenarnya jantung remtik itu? Dan apa gejala, serta penyebab penyakit jantung rematik ini? Adakah Obat Jantung Rematik yang ampuh, serta aman tanpa efek samping untuk mengobati penyakit jantung rematik ini? Untuk jawabannya, silahkan Anda simak artikel kami di bawah ini :

Penyakit Jantung Rematik

Penyakit jantung rematik adalah penyakit katup jantung yang ditandai dengan katup jantung yang kaku dan rusak. Katup jantung yang rusak menurunkan efisiensi jantung untuk memompa darah, menyebabkan terjadinya kelelahan dan sesak nafas. Hal ini disebabkan oleh serangan demam rematik (demam yang bermula dari infeksi streptokokus pada tenggorokan) yang baru sekali terjadi atau yang telah berulang kali. Penyakit jantung rematik biasanya tidak langsung memperlihatkan adanya gejala setelah demam rematik tetapi berkembang secara perlahan sampai terjadi gejala karena katup jantung mengalami degenerasi. Penyakit jantung rematik ini lebih banyak terdignosa 10 sampai 20 tahun kemudian setelah terjadinya demam rematik. Pemeriksaan katup jantung dan otot jantung secara teratur sangat dibutuhkan setelah dilakukannya diagnosa karena masalah katup jantung akan semakin memburuk seiring waktu. Pada kasus yang berat, dibutuhkan tindakan pembedahan untuk memperbaiki kerusakan katup.

Gejala Penyakit Jantung Rematik

Penderita umumnya megalami sesak nafas yang disebabkan jantungnya sudah mengalami gangguan, nyeri sendi yang berpindah- pindah, bercak kemerahan di kulit yang berbatas, gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali (korea), atau benjolan kecil-kecil dibawah kulit. Selain itu tanda yang juga turut menyertainya adalah nyeri perut, kehilangan berat badan, cepat lelah dan tentu saja demam.

Penyebab Penyakit Jantung Rematik

Faktor kebersihan lingkungan tempat tinggal dan kondisi kesehatan secara umum dan nutrisi tentu saja memiliki peran terjadinya penyakit jantung rematik. Kemudian, ada pula peranan genetik di dalamnya, sehingga ada orang-orang yang memang ”berbakat” untuk mengalami jantung rematik setelah menderita infeksi tenggorokan. ”Bakat” ini pun seringkali ditemukan pada lebih dari satu anggota dalam satu keluarga.

Penyakit jantung rematik dapat berawal dari infeksi tenggorokan. Infeksi tenggorokan ini seringkali terjadi akibat bakteri yang namanya streptokokus grup A. Pada semua orang, infeksi seperti ini akan menimbulkan reaksi imun atau reaksi kekebalan tubuh untuk melawan bakteri ini. Nah, pada orang-orang yang ”berbakat”, reaksi imun ini tidak hanya akan membantai si bakteri streptokokus, tetapi juga akan menyerang tubuh sendiri. Terutama pada bagian-bagian tubuh tertentu, seperti sendi, jantung, kulit dan otak, sehingga timbul reaksi inflamasi atau peradangan.

Setelah kita mengetahui apa itu penyakit jantung rematik, gejala, serta penyebabnya, lalu apa yang dapat kita lakukan jika penyakit jantung rematik ini menyerang tubuh kita atau anggota keluarga kita? Jawabannya adalah dengan mengkonsumsi Obat Jantung Rematik dengan Ace Maxs yang memadukan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Ace Maxs Merupakan Obat Jantung Rematik Yang Aman Dikonsumsi Dan Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Penyakit Jantung Rematik

Obat Jantung Rematik dengan Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet alami yang aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs ini produk unggulan PT H2O yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu XANthone dan Acetogenins, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E yang sangat bagus untuk tubuh kita.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Jantung Rematik mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan (jantung rematik). XANthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Jantung Rematik mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.
Di Bawah Ini Merupakan Bukti Keampuhan Ace Maxs Sebagai Obat Jantung Rematik

Nama       : Abdul Haris Siswanto
Umur       : 62 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi     : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit  : Klep Jantung Bermasalah

Sebuah keberuntungan buat saya, tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
Testimoni atau kisah nyata di atas sudah membuktikan, kalo Obat Jantung Rematik dengan Ace Maxs ini sangat cocok untuk Anda konsumsi terutama untuk penderita penyakit jantung, salah satunya penyakit jantung rematik. Jika saat ini Anda menderita penyakit jantung rematik, maka tidak ada salahnya Anda mencoba produk yang kami tawarkan ini yaitu Obat Jantung Rematik dengan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs

PW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode PW jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Multi Khasiat Copyright © 2014 -- Template created by Toko Herbal Online Terpercaya