Selasa, 01 September 2015

Obat Prostatitis

Jika saat ini Anda merasakan nyeri pada area pangkal organ kelamin dan sekitar anus, Anda patut mewaspadainya. Karena bisa jadi Anda terserang penyakit prostatitis. Untuk mengetahui lebih dalam tentang penyakit yang satu ini, berikut kami informasikan mengenai penyakit prostatitis, gejala serta penyebabnya, dan tidak lupa pengobatannya menggunakan Ace Maxs sebagai Obat Prostatitis yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Penjelasan Prostatitis

Prostatitis merupakan peradangan yang terjadi pada kelenjar prostat. Prostat adalah kelenjar berbentuk seperti kacang kenari yang terletak di bawah kandung kemih dan di sekeliling uretra (pangkal kandung kemih). Kelenjar prostat merupakan bagian organ tubuh yang ada pada sistem reproduksi pria. Kelenjar prostat pun bisa terkena peradangan dan infeksi. Itulah yang dikenal dengan nama prostatitis. Infeksi pada prostat tersebut juga dapat menyebar ke skrotum (kantong zakar). Bila sudah demikian, maka skrotum akan membengkak, memerah, terasa nyeri hebat yang berpotensi menyebabkan impotensi.

Pria menderita radang prostat kronis sekitar 30%- 50%,diantaranya pasien berusia 20-40 ada sekitar 50%-80%. Prostatitis tidak meningkatkan risiko terjadinya kanker prostat. Pada kebanyakan laki-laki, prostatitis tidak mengganggu kehidupan seksual dan juga tidak menular kepada pasangannya. Prostatitis sebenarnya tidak secara langsung berhubungan dengan disfungsi ereksi, tetapi kelainan ini memang menimbulkan gejala-gejala yang dapat mengganggu kehidupan seksual seseorang. Gejala-gejala itu antara lain hilangnya gairah sex (libido) karena rasa sakit sekitar penis dan testis, rasa sakit pada saat ejakulasi dan haemospermia yakni terdapat darah dalam cairan ejakulasi.

Tipe-tipe prostatitis :
  1. Prostatitis bakteri akut (Acute bacterial prostatitis) - Acute bacterial prostatitis adalah infeksi dari prostate yang seringkali disebabkan oleh beberapa dari bakteri-bakteri yang sama yang menyebabkan infeksi-infeksi kantong kemih. Ini termasuk E. coli, Klebsiella, dan Proteus.
  2. Prostatitis bakteri kronis (Chronic bacterial prostatitis) - Chronic bacterial prostatitis adalah penyakit yang tidak umum dimana ada infeksi bakteri yang sedang berjalan dalam prostate.
  3. Prostatitis kronis tanpa infeksi (Chronic prostatitis without infection) - Kondisi dimana ada kekambuhan nyeri pelvis, testicle, atau rectal tanpa bukti dari infeksi kantong kemih.

Penyebab Prostatitis

Bagaimana prostat menjadi terinfeksi masih belum jelas. Bakteri yang menyebabkan prostatitis dapat masuk ke prostat dari uretra karena aliran mundur urin yang terinfeksi. Selain itu ada beberapa kondisi tertentu yang meningkatkan risiko seseorang mengembangkan prostatitis. Faktor risiko tersebut adalah :
  • Baru-baru ini menggunakan alat medis, seperti kateter urin
  • Melakukan hubungan anal
  • Memiliki saluran kemih yang abnormal
  • Baru-baru ini memiliki infeksi kandung kemih
  • Memiliki pembesaran prostat.

Gejala Prostatitis

Gejala prostatitis biasanya cenderung mirip dengan gejala infeksi saluran kemih lainnya. Beberapa gejala prostatitis diantaranya :
  • Sulit atau nyeri atau panas saat buang air kecil
  • Sering buang air kecil
  • Demam (terkadang menggigil)
  • Nyeri punggung bawah
  • Nyeri pada batang kemaluan, testis atau perineum (daerah antara testis dan anus)
  • Kurang mampu ereksi dan terkadang nyeri pada saat atau setelah ejakulasi.
Terkadang, prostatitis disebabkan oleh organisme menular seksual, seperti klamidia dan mikoplasma, keduanya dapat ditularkan melalui hubungan badan. Namun, mengingat sebagian besar kasus prostatitis disebabkan oleh infeksi tidak menular seksual, maka hanya sedikit kasus prostatitis yang ditularkan melalui hubungan badan. Prostatitis umumnya dapat diobati dengan obat-obatan dan tidak memerlukan operasi. Namun, operasi mungkin akan dilakukan pada kasus prostatitis parah dan kronis atau karena kelenjar prostat membengkak sehingga memblokir aliran urin.

Obat Prostatitis Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Prostatitis Secara Alami Dan Tanpa Operasi

Ace Maxs sebagai Obat Prostatitis merupakan produk minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam, dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis buatan alami 100% tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun dan dalam proses pembuatannya menggunakan alat modern terkini dan ditangani langsung oleh para ahli yang sudah disiplin ilmu seperti, ilmu kesehatan, teknologi, gizi, makanan dan minuman, dll. Ace Maxs pun sudah teruji secara klinis dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 ace maxs memang sangat cocok untuk dijadikan pengobatan berbagai jenis penyakit kronis dan non-kronis salah satunya penyakit prostatitis ini.
Didalam kulit manggis ternyata mengandung senyawa antioksidan alami yang tinggi. Fungsi antioksidan adalah untuk menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, radikal bebas bisa mengakibatkan sel-sel tubuh berkembang secara tidak normal yang bisa menimbulkan pertumbuhan sel tumor  ganas dan ketidak seimbangan sistem dalam tubuh. Dengan sistem tubuh yang tidak seimbang mudah timbul penyakit degeneratif. Kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kadarnya lebih besar beberapa kali lipat dibandingkan buah-buahan yang lainnya. Selain Xanthone, kulit buah manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki banyak manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute tahun 1976. Daun sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Penelitian laboratorium menunjukkan hal itu terjadi 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh dibandingkan dengan melakukan kemotherapy yang biasa digunakan. Senyawa Acetogenins ini sangat selektif sekali dalam membunuh sel kankernya saja tanpa merusak sel sehat yang berada dalam tubuh.

5 Manfaat Obat Ace Maxs  :
  • Apabila mengkonsumsi pada malam hari dapat membuat tidur anda lebih nyenyak,
  • Apabila mengkonsumsi pada pagi hari dapat menambah energi dan vitalitas,
  • Dapat membantu pencegahan penuaan dini (anti aging),
  • Ace Maxs dapat meningkatkan hormon pada pria dan wanita,
  • Ace Maxs dapat menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (Verventive dan Curative).
Tidak ada alasan lagi untuk meragukan kandungan dari Ace Maxs sebagai Obat Prostatitis ini. Untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit prostatitis, Anda bisa mencoba mengkonsumsi Ace Maxs yang sudah terbukti akan khasiat serta manfaatnya untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Jadi, tunggu apalagi segera atasi penyakit prostatitis Anda dari sekarang sebelum semakin parah. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda klik gambar dibawah ini:

Klik gambar dibawah ini untuk cara pemesanan

http://bangoherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-dan-daftar-harga-ace-maxs.html

1 komentar:

KLINIK APOLLO mengatakan...

Blog yang menarik dan informatif sekali

Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


Ciri Terkena Penyakit Prostat

Radang Prostat dan Pembengkakan Prostat

Posting Komentar

 

Obat Multi Khasiat Copyright © 2014 -- Template created by Toko Herbal Online Terpercaya